Hadiri Jakarta Creatorcon 2024, Edho Zell Beberkan Peluang Besar Jadi Kreator Konten

Sabtu, 21 September 2024 - 19:20 WIB
loading...
Hadiri Jakarta Creatorcon...
Edho Zell turut hadir dalam acara Jakarta Creatorcon 2024 di Asthana Kemang. Ia mengajak para kreator konten pemula untuk memaksimalkan pendapatan mereka. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Edho Zell turut hadir dalam acara Jakarta Creatorcon 2024 di Asthana Kemang, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Ia mengajak para kreator konten pemula untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

Menurut Edho, cara tersebut bisa terwujud dengan memanfaatkan konten-konten yang dibuat. Sehingga menjadikannya sebagai karier yang menjanjikan.

"Kami ingin mengajak para content creator untuk memaksimalkan income mereka, ngasih tahu sebenarnya content creator bisa dapet uang dari mana saja. Dan bagaimana caranya membangun karier, dan membuat konten yang baik," kata Edho.

Edho memastikan, di era serba digital saat ini, menjadi kreator konten adalah salah satu profesi yang menjanjikan. Ia menyebut, jasa profesi ini kerap dibutuhkan oleh para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menjalani bisnisnya melalui sejumlah platform online.



"Menurut saya, dunia yang sekarang makin digital, makin banyak brand lokal, UMKM yang butuh bantuan teman-teman konten kreator," jelasnya.

"Jadi apakah menjanjikan? pasti menjanjikan. Semakin sering orang belanja melalui online ya pastinya semakin membutuhkan teman-teman content creator,” lanjutnya.

Sebagai informasi, selain sesi inspiratif dari Edho Zell, Jakarta Creatorcon 2024 juga turut menampilkan pertunjukkan musik dari sejumlah artis berbakat.

Musisi seperti Novia Situmeang, Faith Christabelle, Dewanda Pratama, dan banyak lagi turut memeriahkan acara dengan penampilan mereka yang memukau, menambah warna dan semangat pada acara ini.



Jakarta Creatorcon 2024 bertujuan untuk menyediakan ruang bagi para kreator konten untuk saling berinteraksi, bertukar ide, dan mengeksplorasi potensi baru.

Dengan kombinasi antara materi yang mendalam dari ahli seperti Edho Zell dan hiburan berkualitas dari musisi berbakat, acara ini menjanjikan pengalaman yang berharga bagi semua peserta.

"Harapannya semoga event ini bisa menjadi wadah buat teman-teman semuanya belajar lebih baik lagi, dan menjadi kreator yang impactful," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)